22 February 2016

Tanggal Rilis Film Batman V Superman: Dawn of Justice

Hey yang sudah tidak sabar dengan film superhero yang satu ini ayo angkat kakinya!!! Akhirnya film superhero berjudul Batman V Superman: Dawn of Justice ini sudah ketahuan tanggal rilisnya lho!

Batman V Superman

Tapi nggak seru banget doong yaa kalau kita langsung kasih tau gitu aja. Ibaratnya kalau di restoran, kalian seperti langsung dikasih menu utama. Nah untuk mengisi hal tersebut, mari kita nonton bersama-sama final trailer dari Batman V Superman ini.


Whoaah, gimana? GILA KAN?!!! BADASS GILA KAAN SI BATMAN! WHOAAH!


Sepertinya Batman yang diperankan oleh Ben Affleck kali ini cukup bisa membuat kita semua geleng-geleng sambil berhura-hura di hati karena tidak sabar untuk melihat bagaimana cara Ben Affleck membawakan karakter Batman yang sebelumnya sudah dibawakan dengan baik oleh Christian Bale. Pastinya dibikin penasaran juga dengan pertarungan antara kedua superheroes yang kita semua tahu mereka berdua sama-sama badass gileee. Epic banget pasti deh yaa. Walaupun kita juga sudah tahu kalau pasti mereka cuma berantem sebentar abisitu berteman lagi, dan bersatu untuk melawan si Doomsday.

- - - - - INI INFO PENTINGNYA - - - - -
Okedeh, saatnya memberitahukan inti dari post ini. Tanggal rilis film Batman V Superman: Dawn of Justice adalah tanggal 25 maret 2016 (US) untuk informasi tanggal rilis Batman V Superman: Dawn of Justice di indonesia, tanggal 23 maret 2016. SAVE THE DATE!
Load disqus comments

0 comments