26 February 2016

Tanda-Tanda Bahwa Kamu Sudah Jadi Artis Instagram

Instagram, siapa yang tak kenal sosial media yang satu ini. Semua orang sudah kenalan sama dia. Dari ABG imut sampe Om-om narsis punya instagram. Kita semua tahu dari tahun ke tahun Instagram sangat menunjukan perkembangan yang subhanallah.

Artis Instagram Selebgram

Tahukah kalian apa itu artis instagram? Artis instagram atau biasa di sebut selebgram adalah orang-orang yang sudah banyak memiliki followers dan fans di instagram. Kali ini saya akan share tentang apa-apa saja tanda ketika kamu sudah menjadi artis instagram. Oke, ini kurang penting, tapi kamu harus tahu.

Followers Buanyak

Jika followers kamu jauuuh lebih banyak melebihi jumlah following kamu, itu tandanya kamu sudah menjadi artis instagram!


Coba lihat akunnya Ayu Tangtingtung diatas, selain jadi artis beneran, dia juga jadi artis instagram! Banyak sekali followersnya!

Banyak Spammers

Kalau kamu posting foto di akun instagram kamu, lalu ada saja yang comment "Cek IG kita yuk sist! ada anuan baru lhooo!" atau "Intip IG kita untuk dapetin diskon 1822330% dari produk yang kita jual yuk!", itu tandanya kamu sudah jadi artis instagram! Houw! Selain banyak spammers yang komen, pasti banyak juga orang-orang yang komen dari hati mereka untuk merespon postingan kamu! Ciee.


Contoh-contoh spammers di akunnya Ayu Tangtingtung. Yaak, ayo yang mau cantik, enggak mau gendut, dan enggak jerawatan di cek IGnya dia! udah di cek eja, enggak usah beli.

Like Buanyak

Biasanya jumlah like enggak sebanyak followers sih, tapi yaa disyukuri aja yaa, tiis. Dah, tuh ja.

Banyak Endorse

Enak yah kalo kamu dikasih barang gratisan apalagi ditambah fee dari mereka untuk kamu ketika kamu promosiin produk mereka. Buat yang belum tahu, itu namanya endorse. Biasanya orang-orang yang jualan online di instagram berminat sekali untuk mengendorse artis-artis IG yang memiliki banyak followers. Nah, kamu sudah ada yang nawarin endorse belum?


Wah, sepertinya instagramnya Ayu Tangtingtung lagi diendorse tuh, waaaah.

Banyak Haters

Ada pribahasa mengatakan "Semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang pula angin yang menerpanya." dan hal tersebut 100% true! Biasanya haters ini sering nangkring di sosial medianya artis, soalnya mereka suka ngejudge seenak mulut mereka tanpa mikir bagaimana perasaan orang yang dijudge tsb. Kalau judgenya membangun sih gak apa-apa yaa, lah ini sudah menjatuhkan, menjelekan, bikin kesel aja. Kita doain aja biar mereka jarinya cantengan atau keram, biar enggak bisa komen seenaknya di socmed. Heuufhh.

Kira-kira apa lagi nih guys, tanda-tanda kalau sudah jadi artis instagram? Kalau kalian tahu, jangan lupa untuk komen yaa! Baca juga tips bagaimana mempromosikan akun instagram yang baik dan benar!

Love from Us, SosialxSinema.
Load disqus comments

0 comments